Minggu, 03 Mei 2009

KAPAN KUMPULNYA...??

Kadang berpikir..kapan aku bisa kumpul ama anak & suamiku?terpisah-pisah begini,suami dimana,aku dimana,anak dimana..butuh kesabaran,pengorbanan besar dari kami.jangan tanya masalah biaya,mmh yaa gitu deh..banyak yg tanya aku niy "haduuh den apa ga bangkrut tuh riwa riwi begitu?.."mmh yaa klo ngomongin soal itu sih yaa gmn yaaa..hiehihe(tuh kan org lain ajah bisa mikir begitu dg kondisi aku & suamiku begini,tapi "Yn&cs"kok malah sebaliknya?ga pengertian X hehehe...)aku malah salut dengan 1 nya,dia daridulu pengertian banget dg kami,bener2 mandiri and nrimo,ga banyak mau.tp yang kecil..hoho kemayu (aku banyak tw sebenrnya dia gmn sejak SMP,cz ternyata adeknya tmnku adalah temen skulnya dulu..hehe)tw deh dia gmn,caper oey,tp yaa didpn siMz jaim,biar kesanya nurut,hebat,dll.padahal..mmh PD abiez,hehe pokoknya aku tw semua eh..(kok jd bahas YN sih?walah2..ga nyambung.hahaha).
bingung,BT,stress klo bahas soal itu.aku dan suami rasa sediih bngt,cm kami hanya bisa pasrah ajah deh.hanya 4JJI yg tau.pengennya seperti yg lain,kumpul,punya rumah,dll..tapi mungkin emg skrg harus begini dulu.mana lagi kondisi seperti ini masiih ada yg ngrecokin keluarga kecil kami...yaa qt sabar ajah.semoga nanti disaat kami kumpul,qt punya rumah..dah ga ada acara ngrecokin2 lagi si "Yn" ntu..amien.suami juga dah bilang yaa setahun ini saja semoga selanjutnya kami bisa tenang dg keluarga kecil kami..insy Allah memberi kemudahan.terlebih untuk memenuhi kebutuhan kakak..amin.
Soal mutasi2 di perusahaanku..jujur ga bisa mikir deh,aku percayakan pada NYA...kadang terpikir olehku and suami.apakah aku harus keluar dari kerjaanku??...hoho NOOO..itu ga mungkin,apalgi mengingat perjuangan ortu dan kami semua,doa dari semua sodara,kerabat,dll..benar2 kusayangkan.apalgi aku bisa masuk kesini juga merupakan anugrah terbesarku..aku bisa memberikan kebutuhan anakku,banyak yg ingin masuk kesini,masak aku udah masuk harus kulepas?..sayang banget,aku kerja dsini apa yg aku dapatkan jauh2 dari cukup,besar boleh dibilang,jd yaaa...ga mungkinlah.klo suamiku bilang..mending dia yg keluar dari kerjaanya gt,hehehe..meski ga mungkin juga yak :)
waahh aku bisa kerja disini sangat bersyukur,aku bisa memberi untuk anakku,aku sangat bahagia..yaa mungkin kondisinya harus begini dulu yaa.aku yakin kok,toh kondisi seperti ini g selamnya kan.4JJI punya rencana.semoga keluarga kecil kami akan bahagia dan tenang..amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar