Sabtu, 18 September 2010

Harapan tahun ini

Pertama tama mw ngucapin Happy ied mohon maaf lahir batin..
Ga berasa udah bulan syawal,menjelang akhir tahun pula..tak berasa pula hampir 2tahun profesor kecilku.subhanallah...
Banyak hal yg belum kuraih tahun ini.banyak ujian dan ttp bersyukur dg segalanya itu yg terpenting.
Entahlah mengapa ada saja hal2 yg membuatku kudu Bersabar dan ikhlas.dan sumbernya pst itu itu saja.sutralah mmg smua itu adalah skenarioNya.smg ku mampu menerimanya dg ikhlas.

Harapan ttp yaitu bisa pindah ksby nemenin anakku dan keluargaku.itu yg kubutuhkan.aku tak peduli soal karir..bagiku bisa bekerja mjd staf biasa di perush ini saja sudah sbg anugrah utkku.ak hny ingin berkumpul selamanya bersama keluargaku.mempunyai rmh,bersama selalu ga terpisahkan.aku tak mengejar karir/jabatan kok.utk apa jika smua itu kuraih tp aku pisah dg anak+suamiku..aku dmn mereka dmn.aku jg ga bs menikmati kebersamaan di rmh sendiri.
Aku sudah bersyukur sbg staf biasa yg terpenting bs kumpul bersama kel kecilku di istana mungil kami..bs brg2 trs,bercengkrama tiap hari.yaa itu lebih dr sgalanya.
Yaa Allah kabukan permohonan kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar