Sabtu, 10 Januari 2009

My b'dAy..














09 Januari 2009


Alhamdulillah Yaa 4JJI atas apapun yang Engkau beri untukku selama ini.26 tahun tlah banyak anugrah yang tlah diberi oleh NYA.keluarga kecil yang sangat kusayang,hadiah terbesarku tahun ini adalah hadirnya "my little prince in my life"..trimakasih Yaa Rabb Kau menitipkan dia untuk kami.anak yang lucu,cakep,dan insyaAllah menjadi anak yang sholeh,cerdas,dan menjadi anak yang sukses & bermanfaat nantinya,Amiin..

Ultah X ni tanpa suami tercinta and anakQ tersayang disampingku,serta jauh dari keluarga yg selalu ada seperti biasnya.tapi yang pasti aku bersyukur dengan apa yang aku trima.Aku yakin 4JJI tlah menyiapkan sesuatu untukku dan keluarga ku nanti..

semoga aku senantiasa sabar dan ikhlas selamanya.trimakasih utk teman2 juga yg tak lupa dengan hari ultahku ini.doa2 untukku semakin membuat aku optimis bahwa 4JJI akan memberiku yang terbaik..amin. Yaa 4JJI,kumpulkanlah keluarga kecilku dan beri kami kemudahan untuk mewujudkan cita2 kami,lindungilah keluargaku,dan berilah kami rizky yg halah dan barokah,amin.

Kakak..bunda kangeeenn banget ama kakak,kakak yang pinter ya sayang,yg nurut ama eyang,and aunty,kakak jangan males yaa kalo diajak aunty belajar :) bunda yakin kok,anak bunda smart,nurut,and pinter banget...ok?bunda selalu berdoa untuk kak Regan.doain qt cepat kumpul ya sayang,ntr jalan2 lagi sama bunda & yanda (kayak tahun baru kemarin). qt jalan2 ke gramedia ya kak,trus ke royal ama yanda wat kopdar ama tante Iko yg kebetulan layover di sby.ntr kapan2 kita kopdar lagi ma te Iko and adek Ai..seruu kan!

I love u so much my prince.wait me yaaach..emmuaachh muaachh..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar