Kamis, 29 Januari 2009

Senengnyaaa....

weekend kemarin akhirnyaa aku pulang,lumayanlah 3 hari libur.Yaa 4JJI seneng bgt akhirnya bisa peluk "my sweetheart"..menjemputku di Bandara,kulihat wajah imutnya,kulihat tubuh mungilnyaa,senyumnyaaa yang paling ngangenin.langsung kugendong dia,kupeluk,dan ku cium pipinya.
Di mobil..kakak regan tertidur mungkin capee yaa nunggu bunda.Yaa 4JJI...ijinkan hamba MU ini untuk berkumpul bersama anak dan suamiku beserta keluarga besarku.
nyampe rumah kakak becanda ama bunda.kulihat keceriaan di wajahnya,kulihat sinar di mata nya,seakan dia hendak berkata "bunda..kakak ingin kumpul dan becanda ama bunda & yanda terus".ooohh...sungguh ada rasa bahagia melihat keceriaan dari buah hatiku ini,tapii ada tak sadar ingin pula air mata ku menetes di pipi.saat kuingat bahwa kenyataan kami terpisah2 begini..




kakak..senyummu membuat hati bunda teduh,ga ingin melepasmu,ingin selalu memelukmu,dan emnemanimu setiap saat.apalagi kakak lagi yang ketawa,cekikikan,sampe2 semua heran melihat aksi nya kakak ini.
"Sabar yaa kak,bunda janji akan kasih yang terbaik untukmu.doain bunda,yanda cepet kumpul nemenin kakak,ntar kita sering jalan2 bareng yaa kak..
"Yaa 4JJI...hamba tak tau apa dibalik segala rencana indah MU untuk kami,aku hanyalah manusia biasa yang hanya bisa berusaha dan memohon pada MU.hanya berharap yang terbaik untuk kami,hanya Engkau yang tahu tentang segala hal tentang kami.Lindungilah anakku,jadikan dia menjadi anak yang sholeh,menjadi orang yang sabar dan ikhlas serta mermanfaat bagi sekitar.Lindungilah keluarga besarku Yaa Rabb,berilah kami kesehatan dan rizky yang barokah"...Amiien."Engkau adalah sutradara paling hebat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar