Jumat, 03 April 2009

BUTUH KESABARAN DAN KEIKHLASAN

Yaa 4JJI..sampai kapan mereka itu berhenti ngrecokin keluarga kecilku???..itu yg selalu ada dalam hatiku.capek,sebeell,benci bahkan...sampai ga bisa ngomong apa2 lagi aku.1X..2X..3X..sampai kesekian X nya mereka tetep ga mau ngertiin aku.aku jauh dari suami,anak,bayangkan ajah 3pulau boo' pastinyaa doonk butuh pengeluaran yg ga sedikit.tapiiiii merekaa.....sama sekali ga mau mengerti sedikitpun,yg penting keinginan mereka terpenuhi,oohhh kurang sabar apa akuuu??????sampe kapan berakhirr????..bosan aku.bingung harus apa lagi.bener2 ga tw malu,ga tau diri banget deh..pikirannya dimana coba,ga mikir apa aku dan regan bagaimana?????heran pluss benci banget.katanya orang2 pinter,tapi ga nalar sama sekalii..egoisss banget dah.aku bener dah cape kata2,cape hati,pikiran,batin...ngadepin mereka yg ga mau ta.jujur aku jadi maless..ngapain aku harus ngertiin mereka sedangkan mereka ajah ga mw sedikitpun ngertiin aku.OKEEHHH..EGP banget.banyak tmn2ku yg selalu menghiburku.mereka bilang cuekin ajah..ngapain mikirin hal2 seperti itu,yapz beener banget.yg penting bagiku adalah anakku..aku ingin memberinya yg terbaik.yaa semoga anakku ga seperti orang2 "tersebut"..aku selalu bilang pada regan,bahwa kakak harus jadi orang yg bertanggung jawab,punyda harga diri,ga malu2in,dan hebat.semoga aku selalu kuat ngadepin semua itu,sabar dan ikhlas selalu..demi anakku.terserah mereka mau apa..aku masa bodoooo amat.
yang terpenting aku bisa membahagiakan anakku,dan keluargaku..amiien.karena hanya keluargaku lah yg bisa mengerti keadaanku kelama ini.jadi aku akan melakukan yg sama untuk keluargaku.kalo mereka ga bisa ngerti aku,aku juga akan melakukan hal yg sama thd mereka.cz selama ini aku juga ga dianggap kok,hd malas banget nuruti mereka..sapa juga mau diginiin trus2an.huuufffhhh......seandainya bisa kuputar waktu,mungkin aku ga mau kenal mereka.tapi semua adalah jalan NYA,jadi aku harus ngadepin semua ini.gmn ga mls,mereka maunya enak dwank,mau menerima tapi ga mau memberi???ga tau dirii banget kan..ga bisa saling timbal balik.ga seperti yang lain.udah aaahhh bikin dongkol aajah ngomongin mereka ini..terserah apa maunya..BODO AMAT SEEECHHHH???HAHAHAHAHA....
Thax untuk keluargaku,tmn2ku yg selalu pengertian padaku.mengerti keadaanku selama ini.terutama my little smartboy...dia adalah harapan dan kekuatanku.hanya dia yg menjadikan aku sabar dan kuat menjalani berbagai ujian dan cobaanku.tx all..I LOVE U
*this story dedicated to : people in 'M_#_L_G '
Just want u know..that my feel bout U all.... :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar