Minggu, 05 April 2009

MINGGU CERIA..

Hari Minggu maen ke kosan asman baruku dan tmn sekantorku..kami makan kepiting brg..wOww dapet kepiting byk banget euy dari tmn cargo (mmh jadi inget adek dirumah yg doyan mkn kepiting ).Dsisitu kami b3 saling curhat 1 sama lain.dari situ aku mendapat banyak pelajaran..jadi aku lebih kuat menhadapi ujian,masalah dan cobaan yg datang kepadaku.aku berpikir masih banyak orang yang mempunyai masalah dan kesedihan yg jauh lebih berat dariku.tp mereka ajah bisa ikhlas & sabar,so knp aku lemah??
4JJI Maha adil kan..jadi aku ga perlu kuatir.hanya doa yg slalu kupanjatkan.dan berusaha untuk memberi fasilitas terbaik untuk Kakak Regan.
Wow liat foto2 kakak bunda jadi kangeenn banget ama kakak.yanda dah balik ke Pinang,semoga bulan ini yanda jadi pindah ke Sby yaa kak?biar nemenin kakak belajar,dll dan bunda gampang ajah mw pulang.insy.semoga 4JJI meridhoi..amien. Bunda hanya ingin bisa kumpul bareng dan sama2 dengan yanda nemenin kakak belajar.semoga yaa...
Di Kantor bunda coba hunting2 skul lagi niy untuk kakak.jadi pulang besok rencana bunda mw ngajak kakak cobain free class nya di T-T,trs tadi dapet info baru dari tante wenny ttg skul bagus (yg bunda cari)..M_ONT_RI. and pengen cobain juga gymboree di Galaxy mall.semoga terlaksana deh.ntr minta anterin eyang yaa kak..bunda ga pengen nglewatin masa2 emasnya kakak.bunda hanya berusaha memberi yang terbaik.semoga bunda and yanda bisa bahagiain kakak..amien.4JJI membantu niatan bunda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar